Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024, Tim Putra dan Putri Jatim Raih Kemenangan Perdana

Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024, Tim Putra dan Putri Jatim Raih Kemenangan Perdana Tim Voli Putra Jatim saat melawan Tim Putra Bali di GOR Petrokimia. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jatim, Irjen Pol Imam Sugianto membuka Turnamen Bola Voli 16 besar zona fimur, di , Rabu (25/9/2024).

Turnamen ini berlangsung mulai 25 hingga 29 September 2024.

Baca Juga: Polda Jatim Gelar Sarasehan Media Jelang Pilkada 2024

Kapolda Jatim mengucapkan selamat bertanding baik tim putra maupun putri.

"Suatu kehormatan menjadi tuan rumah pertandingan babak 16 besar voli . Terima kasih semua pihak yang sudah dengan penuh semangat," katanya.

Kapolda menyampaikan bahwa turnamen ini juga menjadi sarana silaturahim bagi anggota Polri.

Baca Juga: 8 Langkah Mudah Merawat Sepatu Lari agar Awet Bertahun-tahun

"Junjung semangat sportivitas selama pertandingan," pesannya.

Dalam Turnamen Kapolri Cup 2024 zona timur, tim putri yang bertanding adalah tim Jatim, Banten, Nusa Tenggara Barat (NTB), Kalimantan Selatan (Kalsel), Sulawesi Utara (Sultra), Sulawesi Barat (Sulbar), Babel, dan Sumatera Utara (Sumut).

Sementara tim putra yang bertanding adalah tim Jatim, Jakarta, Bali, Kalimantan Barat (Kalbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), Riau, dan Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca Juga: Satresnarkoba Polres Jombang Sabet Piagam Penghargaan dari Polda Jatim

Pada pertandingan perdana zona timur diawali pertandingan pembuka tim putri Jawa Timur melawan tim putri NTB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, tim putri Jawa Timur berhasil menang dengan skor 3-0 (25-13, 25-13, 25-22) atas tim putri NTB.

Sedangkan tim putra Jatim juga memenangkan pertandingan melawan tim Bali dengan skor 25-19, 26-24, 25- 21 untuk tim Jatim.

Baca Juga: Ditreskrimum Polda Jatim Ringkus Spesialis Curanmor

Sementara itu, Kapolres Gresik AKBP Arief Kurniawan berharap pertandingan Turnamen Bola Voli zona timur dapat menjadi ajang pembinaan prestasi sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan di antara anggota Polri dan masyarakat.

"Kami dari Polres Gresik sangat mengapresiasi dan mendukung penuh turnamen ini. Diharapkan bisa menghasilkan bibit atlet bola voli kedepannya untuk mewakili daerah masing-masing baik ditingkat nasional maupun ke internasional," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO