Sampaikan Program Kerja, BPJS Cabang Madiun Gelar Media Workshop

Sampaikan Program Kerja, BPJS Cabang Madiun Gelar Media Workshop Kepala BPJS Cabang Madiun saat memberi sambutan di media workshop. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com Kesehatan cabang Madiun dalam mengenalkan program yang telah dijalankan menggelar media workshop, Rabu (25/9/2024). Kepala Kesehatan Cabang Madiun, Wahyu Diah Puspitasari, menyampaikan capaian kinerja semua kesehatan yang ada di jajarannya meliputi Kabupaten Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi dan Kota Madiun.

Menurut dia, masih ada beberapa daerah yang belum bisa memenuhi jumlah minimal peserta Kesehatan yang masuk sebagai Peserta, "Ada beberapa daerah yang penduduknya belum 90% ikut dalam kepesertaan Kesehatan. Daerah tersebut antara lain Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Magetan."

Baca Juga: BPJS Kesehatan Anugerahkan Penghargaan untuk Jurnalis dan Media Massa, Berikut Daftar Namanya

Ia juga menambahkan bahwa untuk mencapai target total coverage, Kesehatan yang berada di daerah sudah bekerja sama dengan pemerintah daerah setempat, dan telah menerjunkan agen yang menjalankan program Pesiar.

"Kita sudah adakan kerjasama dengan pemda setempat dan kita juga mempunyai agen Pesiar yang ada di 13 Desa di Daerah tersebut," ucapnya.

Baca Juga: Dokter ini Jelaskan Pentingnya Pola Hidup Sehat untuk Tingkatkan Imunitas

Dengan adanya agen tersebut, diharapkan dapat segera mengejar target yang telah ditentukan. Selain menyampaikan capaian kinerja Kesehatan yang ada di daerah, Ita juga menyerahkan penghargaan kepada para pemenang lomba Prolanis (Program Pengelolaan Penyakit Kronis) serta Video penyajian menu makanan bagi Prolanis. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO