Relawan Sedulur Khofifah Blusukan dan Bagikan Celemek di Pasar Tradisional

Relawan Sedulur Khofifah Blusukan dan Bagikan Celemek di Pasar Tradisional Relawan Sedulur Khofifah saat blusukan dan membagikan celemek di pasar tradisional.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Relawan Sedulur menggelar giat blusukan di Pasar Tradisional Pacuan Kuda, Kecamatan Sawahan, Surabaya, sebagai bagian dari kampanye damai untuk , Rabu (25/9/2024). 

Ketua Relawan Sedulur , Suryanto, hadir langsung dalam acara ini, mendekatkan diri dengan para pedagang pasar, serta membagikan nasi bungkus dan celemek berlogo pasangan calon nomor urut 2, -Emil, kepada para pedagang pasar.

Baca Juga: Hari Pertama Kampanye Pilkada Sidoarjo 2024, Subandi-Mimik Tancap Gas

Selain blusukan, relawan juga menyempatkan untuk membagikan celemek bergambar pasangan -Emil kepada para pedagang sebagai bagian dari sosialisasi kampanye. Langkah ini bertujuan untuk memperkuat kedekatan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pencalonan pasangan -Emil dalam pesta demokrasi November mendatang. 

Respons positif datang dari para pedagang, yang mayoritas menyampaikan apresiasi atas kepemimpinan selama periode 2019-2024. Salah satu pedagang ayam potong mengungkapkan bahwa dirinya mengenal baik kinerja Ibu selama menjabat sebagai Gubernur Jawa Timur. 

Pedagang tersebut, bersama dengan rekan-rekan pedagang lainnya, optimistis bahwa dan Emil akan kembali terpilih dan sukses memimpin Jawa Timur untuk periode 2025-2029. Mereka juga mencatat bahwa mendukung Prabowo yang kini telah terpilih sebagai Presiden RI ke-8, menambah keyakinan akan keberhasilan pasangan ini di Pilgub Jatim.

Baca Juga: Masuk Masa Kampanye, Heru Wahono Santoso Jadi Pjs Bupati Kediri

Suryanto menegaskan, Surabaya, khususnya pedagang pasar, akan tetap mendukung dan memilih -Emil dalam Pilgub Jatim 2024, "Dibandingkan dengan kandidat lainnya, seperti Ibu Risma, warga Surabaya sudah merasakan manfaat nyata dari kepemimpinan ."

Ketua Tim Pemenangan Pasangan -Emil Jawa Timur, Boedi Prijo, juga menambahkan bahwa gerakan relawan ini merupakan gerakan organik yang muncul dari kecintaan masyarakat Jawa Timur terhadap kepemimpinan -Emil.

“Menurut survei Poltracking, 87,5% masyarakat puas dengan kinerja pasangan -Emil selama periode pertama mereka. Ini adalah bukti bahwa masyarakat Jawa Timur menginginkan keberlanjutan kepemimpinan mereka,” ujarnya.

Baca Juga: Masuk Masa Kampanye Pilbup Blitar 2024, Baliho Petahana Masih Menjamur

Dengan dukungan yang terus mengalir dari masyarakat, pasangan -Emil diharapkan dapat melanjutkan prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai selama ini untuk kemajuan Jawa Timur. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO