Info BMKG Kamis 26 September: Surabaya Mulai Hujan, Bagaimana Situasi Cuaca Jatim?

Info BMKG Kamis 26 September: Surabaya Mulai Hujan, Bagaimana Situasi Cuaca Jatim? BMKG Juanda

SURABAYA,BANGSAONLINE.com - Prakiraan berdasar laporan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (), Kamis (26/9/2024).

Tengah malam dan dini hari tadi mulai digiyur . menyebut masih ada potensi yang mengguyur sejumlah wilayah di Jawa Timur.

Baca Juga: Satresnarkoba Polrestabes Surabaya Ringkus Pengedar Sabu

Cuaca Jatim pada Kamis pagi diprakirakan , cerah, berawan, dan berkabut. Sedangkan siang, sore hingga malam hari nanti, cerah, berawan, berkabut, ringan-sedang, dan lebat disertai petir. Dan dini hari besok Jumat (27/9/2024), cuaca Jatim diprakirakan cerah, berawan dan berkabut.

Data menyebutkan, suhu udara Jatim rata-rata berkisar antara 13 hingga 35 derajat Celcius dengan kelembapan udara 41 hingga 99 persen. 

Sementara itu angin bertiup dominan dari Selatan ke arah Tenggara dengan kecepatan lima hingga 23 kilometer per jam.

Baca Juga: Polisi Selidiki ​Penemuan 2 Kerangka Manusia di Rumah Pompa Wonorejo 1

Terkait hari ini memperkirakan dan sekitarnya diprediksi cerah pada pagi hari dan berawan pada sore hingga malam hari. Suhu berkisar antara 25 derajat celsius hingga 33 derajat celsius.

Masyarakat diminta untuk terus memperbarui informasi seputar cuaca melalui website dan media sosial termasuk perlu bersiap-siap untuk menghadapi perubahan cuaca di beberapa wilayah. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO