Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Optimis Khofifah-Emil Menang di Pilgub Jatim 2024

Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Optimis Khofifah-Emil Menang di Pilgub Jatim 2024 Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran, Agung (kaca mata hitam), saat pengundian nomor urut pada 23 September 2024.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak diyakini akan menang tebal di Pilgub Jatim. Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran Jawa Timur, Agung Mulyono.

“Dengan mendapatkan nomor urut 2, kami yakin -Emil akan menang tebal di Jatim karena selaras dengan Paslon Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 lalu,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Kamis (26/9/2024).

Baca Juga: Tingkatkan PAD, Bunda Indah Optimalkan Destinasi Wisata Lumajang

Pada Pilpres 2024 lalu, lanjut Agung, Prabowo-Gibran menang tebal di Jawa Timur dengan 16.716.603 suara. Pendukung Prabowo-Gibran itu diprediksi akan memilih -Emil karena diyakini mempunyai visi dan misi yang selaras.

Untuk merealisasikan target kemenangan tersebut, Bendahara DPD Demokrat Jatim itu telah menyiapkan posko pemenangan Sahabat Dokter Agung (SDA) di Situbondo-Bondowoso-Banyuwangi. Posko tersebut akan menggerakkan ribuan relawan, untuk meyakinkan masyarakat agar memenangkan -Emil di Pilgub Jatim 2024.

“Sebagai tahap awal, kita memasang ribuan baliho untuk sosialisasi -Emil di masyarakat. Kita terus bergerak agar -Emil meraih kemenangan tebal,” katanya.

Baca Juga: Pilgub Jatim, Restu Bunda Deklarasi Dukung Khofifah-Emil

Anggota DPRD Jatim dari Dapil 4 Banyuwangi-Bondowoso-Situbondo itu juga menerjunkan relawan di seluruh Jawa Timur, untuk membantu mensosialisasikan program dan visi misi -Emil di Jatim. Menurut dia, keberhasilan -Emil di periode pertama itu harus disosialisasikan, agar dukungan masyarakat Jatim semakin meluas.

“Keberhasilan -Emil periode pertama membuat dukungan terhadap pasangan tersebut semakin besar,” ucapnya.

Dokter yang juga Ketua Himpunan Pengusaha KAHMI Jatim ini turut mengampanyekan -Emil pada ribuan komunitas bersepeda di Jawa Timur.

Baca Juga: Tak Dukung Lingkungan Hidup, Lujeng Pertanyakan Visi 2 Paslon Pilbup Pasuruan 2024

“Sahabat Dokter Agung sudah panasi mesin dan relawan. Kita sudah aktifkan jaringan diseluruh Jawa Timur untuk bergerak, termasuk komunitas gowes,” tuturnya.

Anggota Fraksi Demokrat DPRD Jatim itu mengatakan, dukungan dari grass root kepada pasangan -Emil semakin menguat, berdasarkan keunggulan mereka di sejumlah lembaga survei. Dia optimis, -Emil akan melanjutkan kepemimpinan dua periode di Jawa Timur.

“Banyak legacy dari -Emil yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas. Aspirasi dimasyarakat menginginkan agar -Emil dilanjutakn dua periode,” sebutnya.

Baca Juga: Teriakan Lanjutkan Sambut Kedatangan Mas Dhito di Kampanye Perdana

Anggota DPRD Jatim 3 periode itu menyerukan agar para pendukung dan relawan melakukan sosialisai keberhasilan -Emil di masyarakat. Putra asli Banyuwangi itu mengajak para pendukung dan relawan untuk menghindari kampanye negatif dan mengedepankan guyub rukun, sehingga Pilgub Jatim akan berjalan dengan aman dan damai.

“Kami menyerukan kepada para relawan untuk selalu mengedepankan hal-hal positif. Hindari kampanye negatif. Saya yakin dengan capaian yang sudah dilakukan masyarakat akan semakin yakin memilih -Emil,” pungkasnya. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO