Teriakan Lanjutkan Sambut Kedatangan Mas Dhito di Kampanye Perdana

Teriakan Lanjutkan Sambut Kedatangan Mas Dhito di Kampanye Perdana Calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat meninjau pekerjaan pembangunan insfratruktur jalan di Desa Ketawang, Kecamatan Purwoasri. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Sebagai rangkaian kampanye di hari pertama, calon Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, meninjau pekerjaan pembangunan insfratruktur jalan di Desa Ketawang, Kecamatan Purwoasri, Rabu (25/9/2024).

Kedatangan petahana yang akrab disapa itu ditunggu-tunggu warga sambil meneriakkan lanjutkan. Meski di bawah terik matahari mereka tetap antuaias menyambut calon bupati kediri yang dinilai menjadi sosok calon pemimpin pilihan rakyat.

Baca Juga: Tingkatkan PAD, Bunda Indah Optimalkan Destinasi Wisata Lumajang

"Warga masyarakat khususnya Desa Ketawang dan sekitarnya sangat mendukung untuk melanjutkan (sebagai bupati Kediri) karena program-programnya di periode pertama sangat bagus," kata Ardi Santoso, warga setempat.

Selama kepemimpinan di periode pertama, ia menyebut program-program yang dijalankan manfaatnya dapat dirasakan masyarakat secara langsung. Dalam bidang pertanian, ia menganggap sangat memperhatiakan persoalan petani dengan memberikan bantuan alat pertanian juga adanya penambahan kuota pupuk subsidi.

"Bidang kesehatan juga, pelayanannya sangat bagus dimasa kepemimpinan Mas Dhoto. Maka kami warga sepakat untuk mendukung ," ucapnya.

Baca Juga: Pilgub Jatim, Restu Bunda Deklarasi Dukung Khofifah-Emil

Tak ketinggalan, warga juga memuji pembangunan infrastruktur yang dilakukan di Kabupaten Kediri. Pasalnya, dengan masa menjabat 3,5 tahun, pembangunan yang dilakukan sudah terlihat dan manfaatnya langsung bisa dirasakan.

Setidaknya, selama kepemimpinannya di periode pertama, telah membangun jalan sepanjang 391.222 meter. Pembangunan jembatan baik itu Ngadi, Gedangsewu dan Jongbiru. Kemudian, pembangunan Pasar Wates dan Stadion Gelora Daha Jayati.

Adapun pekerjaaan pembangunan jalan yang dikunjungi dalam kampanye perdananya siang itu berasal dari anggaran Bantuan Keuangan Khusus (BKK) yang menjadi program di periode pertama untuk pemerataan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kediri.

Baca Juga: Tak Dukung Lingkungan Hidup, Lujeng Pertanyakan Visi 2 Paslon Pilbup Pasuruan 2024

"Alhamdulilah bantuan untuk perbaikannya jalan juga sudah berjalan, kami warga masyarakat sangat bersyukur dan senang dengan kepemimpinan ," kata Ardi.

Sementara itu, dalam kampanyenya itu mengaku bersyukur dengan dukungan yang diberikan masyarakat pada dirinya dan pasangannya Dewi Mariya Ulfa untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua.

Menurut calon bupati nomor urut dua (2) ini, sudah menjadi komitmen bersama pasangannya Dewi Mariya Ulfa untuk membuat program-program yang dapat menyentuh dan menjadi kebutuhan masyarakat.

Baca Juga: Diharapkan Ikut Awasi Pemilu, Bawaslu Kota Mojokerto Gandeng Emak-emak

"Maka hari ini saya mendapatkan nomor urut dua, sesuai dengan sila kedua Pancasila, Kemanusiaan yang Adil dan Beradab maka kalau saya dan Mbak Dewi masih diberikan mandat oleh panjenengan semua insyaalloh kami adalah pemimpin yang adil dan punya adab, " paparnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO